SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Terkini

Kapolresta Mojokerto Bagikan Bansos Kepada Anak Yatim Piatu Di Mojopilang

suarakawan.com, Mojokerto – Setelah momen Ramadhan dan Lebaran, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H melakukan program rutin JUBAH atau Jumat Barokah Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dengan memberikan tali asih dan paket sembako kepada anak yatim piatu, berlokasi di Balai Desa Mojopilang Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Jumát (13/05/2022)

Di kesempatan kali ini, Kapolresta Mojokerto didampingi Kapolsek Kemlagi, Kasat lantas AKP Heru, Kasat Binmas AKP Deddy, Kasi Humas IPTU MK Umam, Kasi Propam IPDA Yuda.

Silaturahmi jajaran Polresta Mojokerto Bersama Pejabat utama dan anggota disambut baik oleh Lurah Mojopilang, “Saya mengucapkan terimakasih kepada Polresta Mojokerto Juga para pejabat utama semoga semua personel Polresta Mojokerto diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” Ucap Lurah Mojopilang.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolresta Mojokerto, “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua para anak yatim piatu kerana atas kesabarannya telah merawat dengan tulus anak yang diberikan syafaat oleh Allah SWT,” Kata AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Kapolresta Mojokerto Menambahkan, “Orang yang memelihara anak yatim akan masuk surga, berdekatan dengan Rasulullah SAW seperti dekatnya jari telunjuk dengan jari tengah. Sesuai Hadits yang disebutkan (HR. Bukhari, Tirmidzi, Abu Daud dan Ahmad dari Sahl bin Sa’d),” terang AKBP Rofiq.

Masih Kata Kapolresta Mojokerto, “Dihadapan saya ini adalah anak anak yang mempunyai bakat khusus dibidang yang mereka sukai yang kelak akan mempunyai prestasi tersendiri kepada mereka,” ujar Kapolresta Mojokerto.

“Semoga Allah SWT selalu melindungi anak anak ini dengan penuh nikmat barokah yang tiada henti,” harapan Kapolresta Mojokerto.

Harapan dari Kegiatan Bansos tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian Kapolresta Mojokerto terhadap Masyarakat Kota Mojokerto, diharapkan adanya kegiatan bansos dapat membantu meringankan perekonomian dimasa pandemi covid-19.

Setelah sedikit sambutan dari Kapolresta Mojokerto, kegiatan dilanjutkan dengan Prosesi Penyerahan Bantuan Sosial sebanyak 27 paket berupa tali asih dan paket sembako oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H kepada 27 Anak Yatim. (MK/RK/SF)

Related posts

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Tahti dan Kapolsek Krian

redaksi

Patuh Aturan PPKM Darurat, Kapolresta Mojokerto Berikan Hadiah Paket Sembako dan Bunga

Redaksi Mojokerto

Kapolri Tinjau Langsung Tol Cikampek, Pastikan One Way-Contraflow Berjalan Lancar

Wong Nggalek