SuaraKawan.com
Trenggalek

Kapolres Trenggalek Teken Pakta Integritas DIPA TA 2022

Polres Trenggalek – Kepolisian Resor Trenggalek menggelar sosialisasi dan penandatanganan pakta integritas DIPA TA. 2022. Kegiatan yang digelar di Rupatama Mapolres ini diikuti oleh para pejebat utama, Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran. Rabu, (8/12).

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., yang memimpin langsung kegiatan tersebut menuturkan, sosialisasi dan penandatangan pakta integritas ini merupakan wujud transparansi dan akuntabilitas dilingkungan Polri.

Setiap anggaran negara yang diberikan harus dilakukan secara terbuka dan dapat dipertanggungjawabkan dalam penggunaannya. Pihaknya juga meminta agar pengawasan baik aspek kinerja maupun pertanggungjawaban keuangan terus dilakukan dengan ketat dan berkesinambungan.

“Jangan ada pelanggaran atau penyalahgunaan wewenang sekecil apapun. Ini adalah anggaran negara yang akan kita pertanggungjawabkan tidak hanya di dunia tetapi juga akhirat.” Tegas AKBP Dwiasi.

Dihadapan para pejabat utama, AKBP Dwiasi menekankan agar dalam menjalankan tugas, setiap anggota Polres Trenggalek mempedomani SOP yang ada dan meningkatkan kualitas pelayanan publik sesuai dengan motto Polres Trenggalek yakni `Jaga Trenggalek` yang memiliki arti Jamin Layani Gae Ati.

“Terus tingkatkan profesionalitas menuju Polri yang Presisi. Berikan pengadian terbaik untuk masyarakat yang dilandasi dengan ikhlasan dan ketulusan.” Imbuhnya.

Kegiatan ditutup dengan penandatangan pakta integirtas oleh Kapolres Trenggalek diikuti oleh seluruh pejabat utama yang hadir.

Related posts

Gelar Diagram, Polisi dan Mahasiswa Diskusi Tentang Keamanan

Wong Nggalek

Kunjungi Rumah Koban Tanah Longsor, Kapolres Trenggalek Serahkan Bantuan

Wong Nggalek

Kapolres Trenggalek Buka Lomba `Cireng` Hari Bhayangkara ke-76

Wong Nggalek