SuaraKawan.com
Trenggalek

Kapolres Trenggalek Serahkan Trofi Turnamen Bola Voli Hari Bhayangkara

Polres Trenggalek – Puncak laga turnamen bola voli Kapolres Trenggalek Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 berlangsung meriah. Bagimana tidak, pertandingan diawali dengan exhibition match antara tim Putri Pas Tulungagung melawan Tim Putri Trenggalek dilanjutkan dengan grand final antara tim gabungan Polsek Kampak-Munjungan melawan Polsek Dongko -Panggul. Senin, (13/6).

Keseruan pertandingan pun semakin bertambah dengan gemuruh suara dari suporter yang memenuhi tribun dan sengaja datang untuk memberi semangat dari masing-masing tim. Bahkan tak sedikit yang membawa peralatan seperti drum hingga terompet.

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. yang juga menjabat sebagai ketua PBVSI Kabupaten Trenggalek turut hadir dan menyaksikan langsung jalannya laga grand final tersebut mengatakan, pihaknya mengapresiasi semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga turnamen bola voli ini berlangsung semarak.

“Tujuan utama dari turnamen ini adalah memasyarakatkan kembali bola voli yang sempat vakum dua tahun terakhir akibat Pandemi Covid-19. Disamping itu, mencari bibit unggul bola voli yang berasal dari lingkungan Kepolisian serta menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76.” Ungkap AKBP Dwiasi.

Selain itu, masih kata AKBP Dwiasi, turnamen ini bertujuan untuk merekatkan soliditas antar personel, melatih kerja tim dan kekompakan  sembari memeriahkan lari lahir Kepolisian yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

“Olahraga apapun jika dilakukan dengan hari gembira adalah obat.tidak hanya untuk tubuh tetapi juga jiwa dan pikiran” Imbuhnya

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dwiasi menyerahkan trofi bergilir dan hadiah uang pembinaan kepada para pemenang turnamen yakni, juara I tim gabungan Polsek Kampak-Munjungan, juara II tim Polsek Dongko-Panggul, juara III tim Satintelkam-BagSDM-Propam-Dokkes, dan juara IV tim Satsamapta-Sattahti-Polsubsektor.

Untuk diketahui, turnamen bola voli yang diikuti oleh internal satuan kerja Polres Trenggalek ini dilaksanakan selama empat hari berturut-turut mulai tanggal 6 sampai dengan 8 Juni 2022 bertempat di GOR Jwalita Trenggalek. Khusus pertandingan final digelar tanggal 13 Juni 2022 semalam.

Turnamen ini diikuti oleh sedikitnya 12 tim gabungan satuan, seksi, bagian dan Polsek jajaran. Dalam sehari dilaksanakan sedikitnya empat kali pertandingan.

Untuk para juara, selain memperebutkan trofi bergilir Kapolres Trenggalek Cup, juga berhak menerima hasiah uang pembinaan. Juara I Rp. 4 juta, Juara II Rp 3 juta, juara III Rp 2 juta dan juara IV Rp 1 juta.

Related posts

Juarai Kapolda Jatim Cup, Kapolres Trenggalek: Bukti Trenggalek Kaya Atlet Pencak Silat Berbakat

Wong Nggalek

Puluhan Personel Polres Trenggalek Ikuti Pelatihan Pengawalan VIP/VVIP

Wong Nggalek

Pacu Herd Immunity Kalangan Santri, Polres Trenggalek Gelar Vaksin Merdeka Semeru

Wong Nggalek