SuaraKawan.com
Trenggalek

Kapolres Trenggalek Lepas Tim Bola Voli U-17 Kejurprov Jatim

Polres Trenggalek – Perhatian Kapolres satu ini terhadap perkembangan dan kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Trenggalek memang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, setelah sebelumnya menggelar kejuaraan pencak silat “Kapolres Trenggalek Cup”, kali ini orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini memberangkatkan tim bola voli Kabupaten Trenggalek. Sabtu, (27/11).

Tim bola voli ini akan berlaga dalam Kejurprov antar klub u-17 tingkat Jawa Timur yang digelar di GOR Kabupaten Jombang selama hampir sepekan mendatang.

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Pengkab Trenggalek menuturkan, olahraga bola voli merupakan salah satu olahraga favorit yang cukup digandrungi oleh masyarakat Kabupaten Trenggalek.

Hampir setiap saat kejuaraan maupun turnamen kerap digelar baik tingkat Kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa. Klub bola voli pun relatif cukup banyak tersebar hingga kepelosok desa. Hal ini merupakan sesuatu yang cukup menggebirakan dalam kontek pembinaan sehingga akan muncul atlit-atlit muda berbakat yang nantinya dapat membawa nama baik kabupaten Trenggalek baik di kancah regional maupun nasional.

“Total ada tiga tim yang kita kirimkan untuk berpartisipasi dalam Kejurprov Bola Voli di Jombang.” Ungkap AKBP Dwiasi.

Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, seluruh peserta baik tim maupun official yang terlibat dalam Kejurprov yang menurut rencana akan digelar mulai tanggal 29 November sampai 4 Desember 2021 tersebut wajib mengikuti tes PCR dan menunjukkan sertifikat vaksin yang teristrasi pada aplikasi peduli lindungi.

“Jaga kekompakan, kobarkan semangat pantang menyerah didada kalian. Saya yakin dan percaya, dengan kegigihan tim bola voli Kabupaten Trenggalek akan mampu memberikan yang terbaik. Tetap optimis dan utamakan sportivitas.” Pungkasnya.

Related posts

Arus lalu lintas diprediksi meningkat Saat Bulan Ramadan, Ini yang Dilakukan Satlantas Trenggalek

Wong Nggalek

Tatap Muka Bersama Anggota Polsek Jajaran, Kapolres Trenggalek Diskusikan Tantangan Polri ke Depan

Wong Nggalek

Puluhan Personel Polres Trenggalek Amankan Pemberangkatan Calon Jemaah Haji

Wong Nggalek