SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Jelang Operasi Zebra Semeru, Polresta Mojokerto Gelar Latpraops

suarakawan.com, Mojokerto – Jelang Operasi Zebra Semeru tahun 2022 yang akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 03 – 16 Oktober, Polresta Mojokerto melaksanakan Latpraops (Latihan Pra Operasi) bertempat di Aula Rupatama Polresta Mojokerto. Sabtu (01/10/2022)

Kegiatan Latpraops dihadiri langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T didampingi oleh Wakapolresta Mojokerto, diikuti oleh Pejabat Utama (PJU), Serta Anggota Polresta Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh anggota yang terlibat agar mempedomani TWT guna kelancaran Operasi Zebra berjalan dengan baik sesuai harapan.

“Saya ingin apa yang kita laksanakan dalam kegiatan Operasi Zebra tahun 2022 berjalan dengan baik,” Ucap AKBP Wiwit.

Masih kata Kapolresta Mojokerto, saya harap dengan dilibatkannya para Kasubsatker bertujuan untuk memaksimalkan pelaksanaan Operasi Zebra dan tentunya untuk mendukung penuh kegiatan Operasi Zebra ini.

Operasi Zebra merupakan operasi yang berpusat pada bidang lalu lintas, dengan mengusung tema Tertib Berlalu Lintas, Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Presisi.

Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta untuk menjaga ketertiban lalu lintas di Kota Mojokerto.

“Laksanakan tugas dengan benar benar serius dan semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” Pungkas Kapolresta Mojokerto. (MK/ENR)

Related posts

Serahkan Hadiah Juara Lomba Mural dan Lukis, Ini Pesan Kapolres Trenggalek

Wong Nggalek

Satlantas Polres Gresik Lakukan pembagian masker Cegah Penyebaran Covid-19. 

redaksi

Jalin Komunikasi, Kapolda Jatim Silaturahmi dengan Pimred dan Kabiro Media

Redaksi Mojokerto