SuaraKawan.com
Banyuwangi Jatim Mojokerto

Jelang KTT G20 di Bali, Polresta Banyuwangi Optimalkan Pengamanan Pelabuhan Ketapang

suarakawan.com, Banyuwangi – Jelang pelaksanaan G20 di Denpasar Bali akan datang, gabungan petugas TNI – POLRI melaksanakan kegiatan pemeriksaan bagi pengendara motor, pengemudi mobil dan penumpang kapal yang hendak melintas dari pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang tujuan ke pelabuhan penyeberangan ASDP Gilimanuk Bali.

Kapolresta Banyuwangi KOMBES POL. Deddy Foury Millewa melalui Perwira Pengendali (PADAL) IPTU Hariyanto menjelaskan kegiatan hari ini, melaksanakan pemeriksaan di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang.

Adapun pemeriksaan di pintu masuk pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang, pemeriksaan terhadap kendaraan pribadi atau umum, pengemudi mobil pribadi yang membawa barang, para penumpang kapal, pengendara sepeda motor dan patuhi Protokol kesehatan.

”Untuk pemeriksaan kelengkapan mulai KTP, SIM, STNK, dan kelengkapan lainnya di pintu masuk orang dan barang termasuk pengendara motor, pengemudi mobil, sehubungan ada kegiatan pelaksanaan G20 di Bali bulan Nopember 2022 akan datang,”jelas Kombes Deddy, kemarin Kamis (20/10/22).

Kapolresta Banyuwangi  menambahkan, kegiatan pemeriksaan di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang dari petugas gabungan Polresta Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, Pangkalan TNI AL Banyuwangi, Polsek KPT Polresta Banyuwangi, ASDP Indonesia Ferry Ketapang, Scurity, dan Instansi terkait.

” Kami berharap, dalam pengamanan dan pemeriksaan di pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapag, situasi berjalan lancar dan aman, jelang pelaksanaan kegiatan G20 di Bali, bulan Nopember 2022. Dihimbau masyarakat yang hendak bepergian tetap menjaga keselamatan saat diperjalanan,” tutup Kombes Deddy (**)

Related posts

Petugas Pamor Keris Polresta Mojokerto Himbau Prokes Dan Sosialisasi APK Peduli Lindungi

Redaksi Mojokerto

Kunker ke Polresta Sidoarjo, Kapolda Jatim : “Teruslah menanamkan kebaikan”

Redaksi Mojokerto

Polres Kediri Kota Amankan Pelaku Pencabulan Berkedok Bimbel

Redaksi Mojokerto