SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Jasad Wanita Asal Sukodono Ditemukan Tak Bernyawa di Hotel Kawasan Bungurasih

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang wanita ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel yang berada di kawasan Medaeng Waru, Selasa 01 November 2022.

Diketahui wanita malang tersebut bernama Faridah (41) warga Jumputrejo Sukodono. Diduga korban meninggal karena dibunuh.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban diketahui check in di hotel tersebut bersama seorang lelaki, dan saat jasad korban ditemukan pada Selasa sore (1/11) teman lelakinya tidak berada di tempat.

Jasad korban pertama kali diketahui oleh penjaga hotel yang hendak melakukan pemeriksaan kamar. Saat itu petugas mencoba mengetuk pintu kamar, namun tidak ada respon dari dalam, ketika pintu dibuka, ternyata kamar dalam keadaan terkunci.

Ketika itulah, penjaga berinisiatif untuk mencongkel jendela kamar, dan korban ditemukan terlentang di lantai kamar. Pihak hotelpun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Polisi yang tiba di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Diketahui barang korban yakni handphone dan motor tidak berada ditemukan.Jasad Korban dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Yani saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada dugaan pembunuhan dalam penemuan mayat perempuan yang ada di Hotel daerah Medaeng Waru tersebut.

“Betul, mas. Untuk pelaku masih dalam pengejaran mohon doanya,” pungkasnya.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

7 Sasaran Ops Patuh, Kapolresta Mojokerto Optimalkan INCAR dan CCTV

Redaksi Mojokerto

Aksi Heroik Bripda Ilham Sempat Ditabrak Pelaku Saat Gagalkan Pencurian Mobil

Redaksi Mojokerto

Polresta Sidoarjo Luncurkan Layanan Satu Atap MMPP

Redaksi Mojokerto