SuaraKawan.com
Surabaya Terkini

Icha Chtisty Siap Launching Album Religi Sambut Ramadhan

Surabaya, suarakawan.com – Penyanyi Icha Chtisty merasa bersyukur dapat merayakan ulang tahun dengan kondisi sehat dan bisa berbagi dengan anak-anak yatim piatu.

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-21, Ustad Solmet juga turut hadir untuk mendoakan pelantun tembang Sandaran Jiwa bersama Andhika Kangen Band ini.

“Ini rejeki buat Icha, bertambahnya usia semoga bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Bisa memperbaiki diri menjadi Icha yang lebih dewasa dan sukses dalam berkarir, yang penting sehat dan dikelilingi orang-orang baik,” ujar penyanyi kelahiran Jember, Jawa Timur ini, Jumat (3/2).

Icha yang mengawali karir menyanyi dari seorang presenter mengatakan, bahwa di usianya ini, ia mengaku sangat senang dapat berbagi dengan seksama dan akan terus melakukan kebaikan di setiap kesempatan yang ada.

“Aku nggak ingin melewatkan setiap kebaikan yang bisa aku lakukan,” sambung dara kelahiran Jember 1 Februari ini.

Penyanyi bersuara merdu yang telah mengeluarkan dua single ini tak berhenti berkarya, single pertama berjudul “Terbaik Untukmu” lalu sukses membawakan single kedua bertajuk “Sandaran Jiwa”.

Dan dalam waktu dekat ini menjelang Ramadhan, Icha pun akan mengeluarkan single religi yang judulnya masih dirahasiakan.

“Sudah proses rekaman. Emang lagu ini aku persiapkan khusus menjelang Ramadhan. Makanya, aku nggak sabar pingin cepet-cepet keluar,” sambung dara yang selama meniti karir menggandeng Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI) ini.

Sementara itu, Ustad Solmet mengaku, mengaminkan apa yang menjadi do’a terbaik untuknya. Icha juga memiliki harapan besar di ulang tahunnya kali ini.

“Semoga dengan bertambahnya usia menjadi menjadikan Icha lebih baik lagi, diberikan kesehatan, kesuksesan dalam berkarir terutama di dunia musik Indonesia,” ungkapnya.

Sang ustad pun, mengucapkan terima kasih serta harapan dan doa untuk Icha Christy.

“Apa yang ada dihati Icha, dengan segala keinginannya, capaiannya, semua. Mudah-mudahan terwujud dan diwujudkan oleh Allah SWT. Yang penting sehat dan bisa menyenangkan orang tua,” sahut Ustad Solmet.

Terakhir sebelum menutup pembicaraan, Ustad Solmed kembali memberikan doa untuk Icha.

“Semoga semua doa terbaik, apa yang menjadi impian dan harapan Icha terwujud dan diwujudkan oleh Allah SWT, ” pungkasnya.

Icha pun juga turut membagikan momen ulang tahunnya bersama anak yatim piatu dan Ustadz Solmet dalam instagram pribadinya. (dul)

Related posts

Cak Sodiq Kesengsem Penampilan Icha Chtisty

Redaksi Surabaya

Icha Christy Rilis Single Ngabuburit

redaksi

Sandaran Jiwa Jadi Lagu Pemenangan Ganjar Pranowo

redaksi