SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Giat Commander Wish, Polsek Jetis Gatur Lalin di Pagi Hari

suarakawan.com, Mojokerto – Anggota Polsek Jetis melaksanakan giat Commander Wish pagi hari bertempat di Simpang Empat Jetis Kec. Jetis, Kab. Mojokerto, Rabu (28/09/2022) pagi.

Kapolres Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T melalui Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam mengatakan, dengan meningkatnya aktivitas masyarakat di Pagi hari maka kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sangat diperlukan.

“Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, agar arus lalin empat penjuru di simpang empat Jetis berjalan dalam keadaan aman, lancar, terkendali dan kondusif,” Tegasnya.

Masih kata Umam, kegiatan Gatur ini merupakan wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat demi mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang menimbulkan laka lantas dan terjadinya kemacetan.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa merasakan manfaatnya terutama bagi para pekerja dan anak anak sekolah yang hendak menyebrang ke jalan, ” Pungkasnya. (MK/ENR)

Related posts

Kenal pamit Kapolsek Wringinanom, Dari AKP Christian Bagus Yulianto., S.H., S.I.K. Kepada AKP Kristianto.,S.H.

redaksi

Forkopimda dampingi Menhub cek Kesiapan Penanganan Kedatangan PPLN di LPMP Jatim

Redaksi Mojokerto

Harkamtibmas, Polres Madiun Gelar Cangkrukan bersama Paguyuban Kampung Pesilat Saradan

Redaksi Mojokerto