SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Gerak Cepat Polisi Tangani Laka Lantas

suarakawan.com, Mojokerto – Menerima pengaduan dari masyarakat Sat Lantas Polresta Mojokerto gerak cepat tangani Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jalan Raya Gembongan, tepatnya di depan Warung Surya Desa Gembongan, Kecamatan Gedeg, Mojokerto. Rabu (12/10/2022)

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T membenarkan adanya Laka Lantas tersebut, lebih lajut Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam mengungkapkan, Sebuah mobil box jenis Isuzu Traga nopol L 9543 BH yang dikendarai oleh  Alvi Andra Gilang Hariyanto (22) warga, Dusun/Desa Pandantoyo, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk yang hendak menyalip kendaraan lain di depannya, menabrak pemotor dari arah berlawanan.

“Awalnya mobil box yang dikendarai Alvi Andra Gilang Hariyanto melaju dari arah timur ke barat, Saat di Jalan Raya Gembongan, sopir mobil box mau menyalip kendaraan lain yang berjalan searah di depannya dari sisi kanan, karena tidak cukup ruang pada tempat kejadian akhirnya menabrak kendaraan sepeda motor dari arah berlawanan,” Jelasnya.

Adapun identitas pemotor yang ditabrak adalah Miran, pemuda (21) tahun warga Dusun Maderejo Desa Bakalanrayung, Kecamatan Kudu, Jombang, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 4137 OK.

Tindakan cepat dari polisi dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dengan melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan membawa pengendara motor ke RSUD Ra Basoeni Kecamatan Gedeg untuk mendapatkan perawatan.

Akibat kejadian tersebut Miran (Pengendara Motor) mengalami luka pada bagian kaki kanan dan tangan kiri, korban saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit dan sudah ditangani oleh anggota Sat Lantas Polresta Mojokerto. (MK/ENR)

Related posts

Jelang Akhir Tahun, Polsek Jetis Antisipasi Jalur Black Spot Dengan Pasang Puluhan Banner Himbauan

Redaksi Mojokerto

Kali pertama Irup Pemakaman, Kapolresta Mojokerto : AKP Heru Yaksono Aji Orang Baik

Redaksi Mojokerto

10.000 Jamaah Hadiri Silatnas eLKSISI

Redaksi Surabaya