SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dua Motor Tabrakan di Jalan Kemangsen Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

 

SIDOARJOterkini – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor di Jalan Kemangsen Kecamatan Balongbendo, 1 orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Minggu 09 Juni 2024.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tersebut bermula saat sepeda motor Honda Vario No.Pol.: W 2822 NBX yang dikendarai Eko Mukti Purnomo, (44) warga Desa Kraton Kecamatan Krian, melaju dari arah Timur ke Barat dan hendak berbelok ke arah kanan dengan mengerem mendadak.

Dari arah belakang (Timur ke Barat) tengah melaju Honda GL MAX Nopol : AG 3582 YN yang dikendarai Imam Tamami (26) asal Desa Sawahan, Panggul, Trenggalek langsung menabrak Honda Vario.

“Pengendara Vario ragu-ragu saat akan menyeberang dengan melakukan pengereman mendadak,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dikatakannya, akibat kecelakaan tersebut pengendara Vario mengalami luka serius pada bagian kaki, tangan dan telinganya.

“Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Sidoarjo Barat untuk menjalani perawatan,”ucapnya.

Di lokasi,.Polisi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

DJP Jatim Bersatu Sinergi Amankan Penerimaan Raih Kepatuhan

redaksi

Jelang Tahun Baru, Lapas Kelas I Surabaya Cek APAR Bersama Damkar

redaksi

Kelola Dana Amanat, BPJS Kesehatan Gelontorkan Klaim 113,47 Triliun

redaksi