SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dua Motor Tabrakan di Bypass Balongbendo, 1 Pengendara Luka Berat

 

Foto :Korban saat menjalani perawatan di RS Anwar Medika Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan Bypass Balongbendo hingga menyebabkan 1 pengendara mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Sabtu 24 Desember 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Supra Nopol : W-4276-PS yang dikendarai Tridiyanti (37) warga Desa Wunut Rt.02/01,Mojoanyar, Mojokerto.yang menyeberang dari arah Selatan ke Utara di depan RS Anwar Medika Balongbendo. Bersamaan itu tengah melaju Sepeda motor Honda CBR nopol : S-5734-NBI dari arah Surabaya menuju Mojokerto yang dikendarai Hamzah Nur (21) asal Mojosulur Rt.01/10, Mojosari, Tabrakan keduanyapun tak dapat dihindarkan.

“Pengendara Honda CBR atas nama Hamzah mengalami luka berat pada bagian tangan dan perutnya, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Sementara itu polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat disita untuk dijadikan barang bukti.

“Selanjutnya perkara Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Diduga Mabuk, Pemotor Tabrak Pemotor lain Hingga Tewas di Jalan Sarirogo Sidoarjo

redaksi

Penerimaan Pajak Capai 102,17 Persen, Bupati Sidoarjo Tegaskan Uang Pajak Dioptimalkan Untuk Pembangunan Infrastruktur

redaksi

Pengunjung Wanita Selundupkan Narkoba ke Lapas Lewat Celana Dalam Berhasil Digagalkan 

redaksi