SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dua Kecelakaan Terjadi di Jalan Bypass Krian, 1 Tewas 2 Luka Parah

 

(SIDOARJOterkini) – Dua kejadian kecelakaan terjadi di satu lokasi yang mengakibatkan seorang pengendara motor tewas seketika terjadi di Jalan Bypass Krian, Kamis malam 05 Januari 2023.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com.menyebutkan, kecelakaan pertama terjadi saat pengendara sepeda motor Kawasaki Nopol W 6281 NAJ yang dikendarai Nuryakiyah (26) warga Sampuri RT 04/05 Desa Karangpuri Wonoayu, yang saat itu melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

Ketika di depan PT Metro Pile Watugolong tiba-tiba sepeda motor oleng ke kanan dan menabrak median jalan hingga terjatuh dan menyebabkan pengendara meninggal dunia.

“Diduga pengendara kondisinya lelah dan tiba-tiba motor yang dikendarainya oleng dan menabrak median jalan hingga terjatuh dan meninggal dunia,”ungkap Aiptu Suhadak petugas lantas Polsek Krian.

Sementara itu dalam waktu bersamaan, dari arah sebaliknya (Mojokerto-Surabaya), sebuah truk yang tidak diketahui Nopolnya tiba-tiba berhenti karena banyaknya material sepeda motor yang mengalami kecelakaan di jalur berlawanan, tiba-tiba dari belakang ditabrak Isuzu panther Nopol W 1933 CJ yang dikemudikan Efendi Kusuma (51) asal Sirapan Krajan RT 19/07 Kemangsen Balongbendo.

“Kondisi mobil Panther ringsek bagian depan, pengemudi dan penumpangnya mengalami luka berat sementara truk langsung melarikan diri,”ucapnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Sementara korban meninggal dan luka dilarikan ke Rumah sakit Anwar Medika Balongbendo.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Sukses Turun 2,07 Persen, Kinerja Penanganan Pengangguran di Sidoarjo Terbaik Se-Jatim

redaksi

Plt. Bupati Sidoarjo Apresiasi Peran Guru TPQ dalam Membangun Karakter Bangsa

redaksi

Tragis, Truk Tabrak Motor di Depan RPH Krian, 1 Orang Tewas Terlindas

redaksi