SuaraKawan.com
Jatim

Disiplin Prokes Guna Tekan Penularan Covid19 Kapolsek Ujungpangkah Bagi masker Gratis

Disiplin Prokes Guna Tekan Penularan Covid19 Kapolsek Ujungpangkah Bagi masker Gratis

Ujungpangkah – Kapolsek Ujungpangkah bersama Anggota bagi-bagi masker kepada Jamaah Sholat Jumat, guna cegah penularan Covid19, Masjid Jami’ Ainul Yaqin Ds. Pangkahwetan Kec. Ujungpangkah Gresik.Jumat (12.03.2021)

Bersama 2 Anggota Kapolsek Ujungpangkah Pimpim pembagian masker kepada warga yang mau menjalankan sholat jumat.Selain membagi masker juga melaksanakan Pam di area sekitar Masjid Jami’ Ainul Yaqin Ds. Pangkahwetan Kec. Ujungpangkah Gresik,Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraga muslim yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum.at di masjid.

1615571832758873-1.png

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kapolsek
Ujungpangkah AKP Sujito SH
mengatakan,Selain Memberi masker untuk cegah dan tekan penularan Virus covid19 kehadiran anggota juga memberi rasa nyaman.Dan Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Ujungpangkah Polres Gresik tersebut sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan,ketertiban,kelancaran dan memberikan rasa aman terhadap warga yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum.at.

1615571829007569-2.png

Dengan adanya anggota polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, dan selalu disiplin prokes sehingga masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah sholat jumat.

The post Disiplin Prokes Guna Tekan Penularan Covid19 Kapolsek Ujungpangkah Bagi masker Gratis appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Laksanakan Program SULING, Kapolres Bondowoso dan Dandim Gelar Vaksinasi Kejar Herd Immunity

Redaksi Mojokerto

Binrohtal Polresta Mojokerto, Ustad Ajak Anggota Pahami Keutamaan Muharram

Redaksi Mojokerto

Akselerasi Vaksinasi Anak 6-11 Tahun, Polres Trenggalek Kerahkan Nakes dan Vaksinator

Wong Nggalek