SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Boks Terguling di Jalan Trosobo Taman

 

SIDOARJOterkini – Diduga sopir mengantuk, sebuah truk box terguling di jalan Trosobo setelah oleng dan menabrak median jalan, meski tidak ada korban jiwa namun kondisi lalu lintas dari arah Mojokerto menuju Surabaya sempat terganggu, Jumat 16 Juni 2023.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengungkapkan, tergulingnya truk boks Nopol W 8924 NV yang dikemudikan Yudhistira (24) asal Gudo Jombang tersebut bermula saat kondisi truk yang melaju dari Mojokerto menuju Surabaya tiba-tiba oleng ke kanan hingga menabrak median jalan di depan pabrik gaplek Trosobo dan terguling.

“Ini kecelakaan tunggal, diduga kondisi sopir mengantuk saat mengemudikan kendaraan,”ungkap Ony.

Dijelaskannya, tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun kondisi truk mengalami rusak, dan tergulingnya truk boks sempat mengganggu lalu lintas dari arah Mojokerto karena terguling di badan jalan.

“Meski tidak macet, namun pergerakan kendaraan sedikit merambat, dan kembali lancar setelah truk berhasil dievakuasi,”ucapnya.

Di lokasi, polisi mengatur lalu lintas untuk menghindari kemacetan dan melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan olah TKP.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Pantau Anak Stunting di Wilayah Penatarsewu

redaksi

Pemotor asal Tarik Tewas Tertabrak Truk di Jalan Jabaran Balongbendo

redaksi

Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

redaksi