SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Danramil 0816/14 Taman Hadiri Penilaian Lomba Sekolah Sehat Berkarakter

 

(SIDOARJOterkini) – Danramil 0816/14 Taman Kapten Inf Ghopur Urokhim menghadiri acara penilaian Lomba Sekolah Sehat Berkarakter tingkat Kabupaten Sidoarjo di SDN 1 Tawangsari Kecamatan Taman, Senin, 07 November 2022.

Tim Penilai lomba dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo yang tiba di sekolah tersebut didampingi Kepala SDN 1 Tawangsari beserta Camat Taman, Kapolsek Taman, Danramil Taman, Kepala Puskesmas Taman dan Kepala Desa Tawangsari.

Di sela penilaian Danramil 0816/14 Taman Kapten Inf Ghopur Urokhim menyampaikan, tujuan dadakannya lomba sekolah sehat berkarakter untuk meningkatkan mutu pendidikan dan prestasi belajar dari para murid dengan memotivasi pihak sekolah dalam melaksanakan program Usaha Kegiatan Sekolah (UKS).

“Sehingga akan terwujud lingkungan sekolah yang sehat dan berperilaku bersih bagi penghuni sekolah,”tegasnya.

Dikatakannya, dalam upaya pembentukan karakter siswa, pihaknya selalu mengambil peran dengan memberikan bekal wawasan kebangsaan dan bela negara kepada para siswa di wilayah binaan.

“Dengan bekal Wasbang dan bela negara yang kami berikan di sekolah-sekolah diharapkan para generasi muda akan menjadi generasi penerus yang cerdas, disiplin dan berkarakter,”tandasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Maksimalkan Pelayanan di 31 Puskesmas, Pemkab Sidoarjo Tingkatkan Layanan Kesehatan Dasar Yang Ideal Bagi Warga 

redaksi

Forkopimda Jatim Gelar Apel Kontijensi Bencana Alam

Redaksi Mojokerto

Anggota Koramil 0816/03 Buduran Bersama Warga Kerja Bhakti di Lokasi Bencana Angin Puting Beliung

redaksi