SuaraKawan.com
Sidoarjo

Danramil 0816/05 Tulangan Laksanakan Monitoring Wilayah Teritorial Tingkat Kecamatan

 


SIDOARJO– Danramil 0816/05 Tulangan beserta Babinsa serta Anggota Polsek menggelar apel Kesiapsiagaan serta Cipta Kondisi untuk mengantisipasi kenakalan remaja yang tergabung dalam gerakan gangster di wilayah teritorial yang dilangsungkan di Desa Kajeksan Kecamatan Tulangan, Sabtu 01 April 2023.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh. Said menyampaikan, apel kesiapsiagaan dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Babinsa Koramil 05 Tulangan dengan anggota Polsek serta para tokoh masyarakat wilayah binaan teritorial.

“Semua personil baik anggota Koramil 05 tulangan maupun Tiga pilar pemerintahan Kecamatan Tulangan agar tetap solid dengan terus menjalin kerjasama serta komunikasi, guyub dan harmonis baik dalam tugas sehari-hari maupun dalam pergaulan dilingkungan masyarakat,”tegasnya.

Pada pelaksanaannya, kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh kapolsek Tulangan AKP Agung yang didampingi oleh Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh. Said dan diikuti oleh personil gabungan sebanyak kurang lebih 21 orang personil TNI-POLRI.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pemotor Tersungkur Tabrak Belakang Mobil Kijang di Gerbang Tol KLBM Bypass Balongbendo

redaksi

Tekan Angka Pengangguran, Disnaker Sidoarjo Gelar Pelatihan Dasar Menjahit dan Perawatan AC

redaksi

Momentum Kebanggaan, Acara Pelatikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Kodim 0816/Sidoarjo

redaksi