SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Danramil 0816/05 Tulangan Hadiri Pelantikan Anggota BPD Kepadangan

 

(SIDOARJOterkini) – Danramil 0816/ 05 Tulangan Kapten Inf Moh Said menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kepadangan, di Balai Desa setempat, Kamis malam 27 Oktober 2022.

Dalam Pelantikan BPD Kepadangan tersebut juga dihadiri, Camat Tulangan Didik Widiyoko, Kapolsek Tulangan yang diwakili Aiptu Udjang.P, Kepala KUA Kecamatan Tulangan Nurudin, Kepala Desa Kepadangan Samsul Anam, Bhabinsa Kepadangan Peltu Lukman N.H, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPMD beserta Anggota, Seluruh Ketua RW dan Ketua RT.

Anggota BPD baru Sulaiman menggantikan M. Yosin (Alm) diambil sumpahnya dan dilakukan Penyerahan surat keputusan Camat Tulangan.

Pada kesempatan itu Camat Tulangan Didik Widoyoko mengatakan, pihaknya berpesan kepada anggota BPD yang baru di lantik agar segera menyesuaikan diri dengan rekan-rekan BPD, dan bersama-sama pemerintahan Desa Kepadangan untuk menciptakan suasana desa yang kondusif.

“Marilah rukun menyatukan pikiran dan hati seluruh warga desa Kepadangan, Saling melengkapi apabila ada kekurangan dari pemerintah Desa Kepadangan, serta memiliki pemikiran positif untuk membangun desa Kepadangan ini, “ungkapnya.

Sementara itu Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh. Said menjelaskan, tugas BPD adalah menjadi mitra dari pemerintah Desa, oleh karena itu komunikasi dan koordinasi sangat penting.

“Untuk itu BPD bertanggung jawab untuk menggali, menampung, mengelola dan menyelenggarakan aspirasi warga masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera demi kemajuan desa,” tegas Kapten Inf Moh. Said. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pemuda Tawangsari Taman Luka Parah Dianiaya Kawanan Gangster Bersajam

redaksi

Menolak Diperiksa, Pengunjung Lapas Tertangkap Selundupkan Narkoba

redaksi

PERADI: Kejaksaan Bekerja Berdasarkan Hukum, Kinerja Tak Dinilai Hasil Survei

Redaksi Mojokerto