SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dandim 0816 Sidoarjo Pimpin Apel Pengamanan Pemilu 2024

 

SIDOARJOterkini – Kodim 0816/Sidoarjo menggelar apel pengamanan pemilu 2024 di lapangan Makodim. Apel dipimpin oleh Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo dengan diikuti oleh jajaran Danramil dan prajurit Kodim 0816 Sidoarjo, Senin Senin (12/02/2024).

Dalam sambutannya, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo menekankan pentingnya peran TNI dalam menjaga keamanan selama proses pemilu.

“TNI berkomitmen untuk menjaga netralitas dan independensi dalam menyelenggarakan pengamanan pemilu,”tegas Dandim.

Dandim 0816 Sidoarjo menegaskan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam menanggapi berbagai potensi konflik atau gangguan yang bisa terjadi selama proses pemilu.

” TNI siap untuk bertindak cepat dan tegas dalam menanggapi setiap situasi yang memerlukan intervensi keamanan,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengapresiasi seluruh anggota TNI dan petugas keamanan lainnya atas dedikasi dan komitmennya dalam memastikan penyelenggaraan pemilu yang aman dan tertib.

“Dengan dedikasi yang tinggi mari kita amankan Pemilu 2024 dan berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat selama pemilu berlangsung,”tandasnya.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Panitia Daerah Kemenkumham Jatim Gagalkan Aksi Joki SKD CPNS

redaksi

Ditemukan Bacaleg yang Daftar Lewat Dua Parpol, Ini Kata KPU Sidoarjo 

redaksi

Korban Tabrak Lari, Seorang Wartawan Terlindas Truk di Jalan Seruni Gedangan

redaksi