SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Dandim 0816 Sidoarjo Hadiri Peletakan Batu Pertama Musala Ar-Rahman Koramil Porong

 

(SIDOARJOterkini) – Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono dan Kasdim 0816/Sidoarjo Mayor Chb Suprianto menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan musala Ar-Rahman di halaman Koramil 0816/04 Porong, sebagai bentuk kepedulian seorang Komandan Kodim kepada anggotanya, Jumat 02 Desember 2022.

Komandan Koramil 0816/04 Porong Kapten Arh Sudarsono mengucapkan beribu-ribu terima-kasih kepada seluruh jajaran maupun masyarakat bersedia hadir pada acara pembangunan musala Ar-Rahman.

“Musala ini dibangun sebagai tempat beribadah untuk anggota Koramil 0816/04 Porong dan masyarakat luas,”ucapnya.

Dijelaskan Danramil, dengan keberadaan musala tersebut, anggota Koramil Porong dan warga bisa menjalankan ibadah sholat tepat waktu,”ujar Kapten Arh Sudarsono di sela kegiatan kerja bakti pembangunan musala yang diikuti seluruh personil dan masyarakat.

Sementara itu Sertu Abdul khodir salah satu personil Koramil 0816/04 Porong sangat mendukung pembangunan Musala itu. Menurutnya, keberadaan musala itu nantinya selain digunakan untuk melaksanakan ibadah sholat juga bisa digunakan untuk mensyiarkan Islam.

“Musala juga bisa dijadikan untuk mempererat tali silaturrahmi personil dengan masyarakat luas,”ungkap Sertu Abdul Khodir yang juga hafids alqur’an itu.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pemkab Sidoarjo Kembali Respon Laporan Rumah Warga Yang Kurang Layak Huni

redaksi

90 PPK dilantik Pemkab Sidoarjo Fasilitasi Kantor Sekretariat

redaksi

Gudang Besi Tua di Sukodono Terbakar, Bangunan dan 2 Sepeda Motor Hangus

redaksi