SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Terkini

Ciptakan Kamseltibcar Lancar, Polisi Lakukan Commander Wish

suarakawan.com, Mojokerto – Untuk memberikan keamanan dan keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas,. Kapolsek Jetis KOMPOL Soegeng bersama anggota Reskrim Aiptu Yuliadi, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Dedi S.SH melaksanakan Commander Wish di Simpang Tiga Jembatan Utara Desa Mlirip Kec. Jetis, Rabu (15/06/2022).

Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam menjelaskan kegiatan rutin yang dilakukan tersebut untuk memberikan keamanan dan keselamatan kepada masyarakat di pagi hari.

“Kami harap pelayanan kepada Masyarakat demi terciptanya Kamseltibcar Lantas guna arus Lalin di simpang Tiga Penjuru Di Simpang Tiga Utara Jembatan Gajah Mada Berjalan Dalam Keadaan Aman, Lancar, Terkendali dan Kondusif,” ujar Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam

Bertepatan dengan Berlangsungnya operasi Patuh Semeru 2022, Masyarakat diharapkan lebih patuh rambu lalu lintas dengan begitu arus lalu lintas akan berjalan dengan aman tanpa adanya hambatan.

“Selama kehadiran Polisi di Simpang Tiga Jembatan Utara saat kegiatan berlangsung semuanya dalam keadaan situasi Aman, Lancar, dan Kondusif,” Tambah Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam

Sambil memantau Kepada pengguna jalan Kapolsek Jetis KOMPOL Soegeng juga menghimbau agar selalu menggunakan masker.

“Dalam keadaan yang saat ini masih pandemi Covid-19, kami menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker dan tetap prokes” Pungkas Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam (MK/TY)

Related posts

Menyambut Ramadhan, Kapolresta Mojokerto Ajak Istiqomah dengan Safari Jumat

Redaksi Mojokerto

Puluhan Unit Kerja Raih WBK/WBBM, Polri: Wujud Nyata Birokrasi Bersih dan Melayani 

Redaksi Mojokerto

Begal Bengis di Anggaswangi Sukodono Ditangkap, Dua Kakinya Didor

redaksi