SuaraKawan.com
Ekbis Headline Sidoarjo

Chalidana Group Hadirkan Hunian Bernuansa Belanda di Sidoarjo

 


SIDOARJOterkini – Real Estate dan Developer Chalidana Group kembali melaunching hunian terbaru bernuansa Belanda dengan tipe Annecy dan Colmar di komplek Amartha Safira, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dua tipe hunian mewah itu memiliki ciri khas masing-masing dengan konsep rumah Belanda lewat arsitektur paling modern Scandinavian yang baru saja dilaunching, Jumat (17/5) kemarin.

Manager Operasional Chalidana Group Nabila Nadia Hanum mengatakan, tipe Annecy dan Colmar terbatas Unitnya. Kendati demikian, tipe ini tetap memiliki sejumlah keunggulan yang patut untuk dipertimbangkan dikarenakan tipe ini adalah tipe dengan desain terbaru Scandinavian.

“Yang pertama adalah tipe Annecy hunian 2 lantai dengan Luas Bangunan 69 dan Colmar dengan luas bangunan 86. Dengan konsep split level 2 lantai serta dilengkapi juga dengan smart home technology, tipe ini merupakan hunian unik dan belum banyak developer yang menawarkan bangunan seperti ini,” ungkapnya saat dihubungi, Sabtu (18/5).

Pihaknya mengaku, sengaja menawarkan rumah dengan konsep tersebut karena lokasinya berada di Jalan utama dengan row lebar 19 meter dan selangkah dari tempat ibadah Masjid.

“Dua tipe hunian baru ini kemungkinan akan diminati oleh pasar, di satu sisi tipe ini menjadi produk andalan dari Chalidana,” kata Nabila.

Nabila menyarankan agar user tak ragu untuk meminang hunian bertipe Annecy dan Colmar sebelum sold out. Ia mengatakan banyak promo yang disiapkan Chalidana group yang tertera di papan iklan atau media sosial Chalidana Group Official.

“Kalau ditunda pasti harga rumah itu akan naik dikemudian hari. Sekarang mumpung banyak promo menarik, seperti free BPHTB discount cashback sekitar 5% dan pemasangan kanopi. Maka sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli rumah,” kata Nabila mengakhiri.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Polsek Krian Gerebek Warung Miras Tanpa Ijin di Desa Gamping

redaksi

PPJT Lakukan Pendampingan Hukum Kepada Rekan Advokat yang Berperkara

redaksi

Truk Fuso Tabrak Motor di Jalan Kemasan Krian, Dua Orang Luka Serius

redaksi