SuaraKawan.com
Blitar Jatim Trenggalek

Bulog Jatim Salurkan Bantuan Beras ke Warga Terdampak Banjir Trenggalek dan Kabupaten Blitar

Surabaya, suarakawan.com– Melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BULOG Peduli, Perum BULOG Kantor Wilayah Jawa Timur menyalurkan bantuan beras premium untuk warga yang terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Blitar dan Kabupaten Trenggalek.

Pemimpin Wilayah Perum BULOG Kanwil Jatim Ermin Tora dalam keterangannya di Surabaya (27/10) mengatakan, Bantuan Beras premium ini merupakan program BULOG Peduli Bencana Alam terhadap wilayah yang terkena bencana banjir.

“Melalui bantuan ini Perum BULOG berharap dapat membantu untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak akan bencana banjir tersebut”, kata Ermin Tora.

“Perum BULOG saat ini telah menyalurkan sebesar 1.000 kg beras premium untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek dan 2.000 kg beras premium untuk warga terdampak di Kecamatan Bonyolangu, Kabupaten Blitar Provinsi Jawa Timur” Ungkapnya.

“Kedepan untuk meringankan beban masyarakat terdampak bencana Perum BULOG siap untuk menggelontorkan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) sesuai permintaan dari Pemerintah yaitu 200 ton untuk tingkat provinsi dan 100 ton untuk setiap kabupaten/kota”, Pungkasnya. (dul)

Related posts

Ungkap Penyebab Kerusuhan di Silo, Polres Jember Berhasil Amankan 14 Terduga Pelaku

Redaksi Mojokerto

Ungkap Peredaran Narkoba di Banyuwangi, Polisi Berhasil Menyita Sabu 1 Kilogram

Redaksi Mojokerto

Polres Gresik : Patroli ATM Juga Himbauan Prokes

redaksi