SuaraKawan.com
Headline Mojokerto Nasional Terkini

Brigjen Pol Heri Wahono Gelar Wasops BTPKLW di Polresta Mojokerto

suarakawan.com, Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan SIK, SH, MH menerima kunjungan kerja Tim Wasops BTPKLW Irwasum Polri Dalam rangka Pengawasan Operasi Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung (BTPKLW) di Aula Prabu Hayam Wuruk. Sabtu (04/06/22)

Dalam sambutannya, Kapolresta Mojokerto mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasops Irwasum Polri dan peserta dari Polresta Sidoarjo, Polres Lamongan, Polres Tuban, Polres Mojokerto dalam rangka pengecekan penyaluran BTPKLW.

“Selamat datang Jenderal bersama Tim, dan Polres yang menerima Wasops BTPKLW,dalam aspek pelaksanaan dan pengendalian ini, Kami sudah berusaha dengan optimal semampu dengan yang bisa kita lakukan,” Kata Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Sementara itu sambutan dari Brigjen Pol. Heri Wahono, S.I.K. selaku Ketua Tim Wasops BTPKLW Itwasum Polri yang diwakili oleh Kombes Pol Andi Syahrial Taufik dalam kesempatannya Yang pertama mengucapkan terima kasih atas sambutan oleh Jajaran yang hadir dalam Kegiatan Pengawasan Operasi Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung (BTPKLW).

“Terima kasih atas sambutan Kapolresta Mojokerto dan KasatBinmas, KasiKeu, KasiWas dari jajaran Polres yang hadir dalam kegiatan Pengawasan BTPKLW. Saya harap rekan-rekan sekalian dapat melakukannya dengan se-optimal mungkin, baik kaitannya dengan kegiatan operasional maupun administrasinya,” Terang Kombes Pol Andi Syahrial Taufik.

Pelaksanaan Pengawasan Operasi Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung (BTPKLW) oleh Tim Wasops Irwasum Polri di Polresta Mojokerto diikuti Kasat Binmas, Kasiwas, Kasikeu dari jajaran Polresta Sidoarjo, Polres Lamongan, Polres Tuban, Polres Mojokerto dan Polresta Mojokerto.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan paparan oleh Ka Tim. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pendalaman materi dan pengecekan by phone dengan BhabinKamtibmas dan masyarakat penerima bantuan secara acak oleh Tim kepada masing-masing Polres dan kegiatan yang terakhir adalah Penekanan kepada Kasiwas untuk lebih optimal dalam melaksanakan pengawasan baik kaitanya dengan kegiatan operasional maupun administrasi. (MK/RK/DF)

Related posts

Kapolres Jember Berikan Reward dan Punishment Kepada Anggota Polres dan Polsek Jajaran

Wong Nggalek

Polwan Polres Ponorogo Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako, Wujudkan Polisi Peduli

Wong Nggalek

Himbau Masyarakat Taati Prokes, Pamor Keris Polresta Mojokerto Bagi Masker Kepada Pengendara

Redaksi Mojokerto