SuaraKawan.com
Jatim Trenggalek

Beralih Tugas, Dandim 0806 Trenggalek Kini Dijabat Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos.

Polres Trenggalek – Gerbong mutasi di jajaran Kodim 0806 Trenggalek kembali bergulir. Dandim 0806 Trenggalek yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I. Pol.  Digantikan oleh Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos.

Dalam acara pelepasan dan penyambutan yang digelar di Makodim 0806 Trenggalek, Letkol Arh UU Samson mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0806 serta jajaran Forkopimda atas segala dukungan dan kerjasama yang terjalin selama bertugas di Trenggalek. Selasa, (11/1).

“Hari ini saya serahkan tongkat Komando kepada Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S. Sos. Dengan berakhirnya penugasan saya sebagai Dandim 0806 Trenggalek, saya mohon diri untuk melanjutkan tugas di Pabandya-4/Juk Spaban VIII/Binjemen Srenad.” Ujar Letkol Inf UUN Samson

“Mohon do`a restu supaya dapat melaksanakan tugas ditempat yang baru. Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak/ibu dan kami mohon do`a agar dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.” Imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. yang kebetulan turut hadir bersam ajajaran Forkopimda lainnya mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diterima oleh Letkol Arh Uun Samson Sugiharto.

Selama bertugas di Kabupaten Trenggalek, kerjasama, koordinasi dan koordinasi antara Polres dan Kodim 0806 sudah terjalin dengan baik. Demikian pula dengan sinergitas dan soliditas yang sudah terbangun dengan kuat.

“Selamat jalan kepada Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I. Pol., semoga sukses selalu ditempat yang baru dan Selamat datang kepada Dandim yang baru Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos. di Kabupaten Trenggalek.” Ujar AKBP Dwiasi.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin, perwakilan dari Kejari, Pengadilan Negeri, Kepala OPD terkait, perwira staf, Danramil serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Related posts

Polres Sumenep Berhasil Ungkap Kasus Persetubuhan dan Pencabulan Anak

Redaksi Mojokerto

825 Anggota Polres Gresik Menerima Vaksin Covid-19 Sinovac Tahap II

redaksi

Tertibkan Prokes di Masyarakat, Pamor Keris Polresta Mojokerto Sasar Cafe dan Warkop

Redaksi Mojokerto