SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Babinsa Ramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pengajian Lailatul Ijtma’ MWC NU di Desa Ketimang

 


(SIDOARJOterkini) – Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu, Serma Hery Eko menghadiri Pengajian rutin Lailatul Ijtma’ yang di selenggarakan oleh Nadliyin MWC NU di masjid Baitussalam Desa Ketimang . Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo. Jum at malam 28 Oktober 2022.

Pengajian yang digelar merupakan agenda rutinan Lailatul Ijtma’ bagi Muslimat NU di Wilayah kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo. Anggota MWC NU Muslimat Nadliyin tersebut berkumpul untuk melaksanakan Istigosah, Dzikir dan tahlil dan juga diisi dengan Tausyiah atau ceramah Agama, Dengan tujuan meningkatkan kualitas dan ketaqwaan serta menjalin Ukhuwah Islamiah antar jama’ah terutama di kecamatan Wonoayu.

Hadir dalam pengajian tersebut Ketua Rois NU Kabupaten Sidoarjo KH Abd Salam Mujib,Kepala Desa Ketimang Abd Wahab, Babinsa Ketimang Serma Hery Eko P, Bhabinkamtibmas Aipda Edi Sutoyo, ketua MWC Wonoayu H Anas, Muslimin / muslimat Desa Ketimang.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Ketimang Abd Wahab mengatakan, dengan digelarnya pengajian diharapkan semua Jamaah bisa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta bisa mempererat tali silaturrahmi antar warga masyarakat di desa Ketimang, khususnya Jama’ah NU Se-kecamatan Wonoayu.

Babinsa Ramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pengajian Lailatul Ijtma’ MWC NU di Desa Ketimang

Di sela pengajian Babinsa Ketimang Serma Hery Eko P menyampaikan terima kasih kepada MWC NU Kecamatan Wonoayu atas undangannya kepada Koramil Wonoayu khususnya Babinsa Ketimang, Dengan kegiatan ini diharapkan Ukhuwah Islamiah atau hubungan baik antar masyarakat, jama’ah maupun lembaga-lembaga yang ada di Kecamatan Wonoayu bisa terjalin dengan baik.

“Dengan acara pengajian rutin yang di selenggarakan MWC NU diharapkan sebagai momen yang baik dan tepat untuk mempererat silaturahmi, menambah ilmu dan saling kenal satu sama lainnya sehingga terwujud Ukhuwah Islamiah khususnya di warga NU,”ungkap Serma Hery Eko.

Di acara inti KH. M. Sya’roni Fadelan sebagai penceramah di acara pengajian Lailatul Ijtma’ MWC NU juga mengatakan pengajian ini untuk mengirimkan doa kepada para pemimpin, sesepuh, keluarga jama’ah dan jama’ah NU Khususnya. Serta mengajak seluruh hadirin meningkatkan keberhasilan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT dan meningkatkan tali silaturrahim antar warga masyarakat Se-kecamatan khususnya,

“Sehingga akan terwujud Ukhuwah Islamiah yang kuat demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,”tandasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Perampok Bersenpi, Todong Kasir Gondol Uang di Indomaret Sumorame Candi

redaksi

Wabup Sidoarjo Sidak Korban Puting Peliung dan Banjir di Wilayah Kecamatan Taman

redaksi

Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan

Redaksi Mojokerto