SuaraKawan.com
Sidoarjo

Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Hadiri Doa Bersama di Acara Ruwat Desa Bangsri

 

SIDOARJO – Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono menghadiri acara doa bersama dalam rangka Ruwat Desa Bangsri Sukodono, yang digelar di Balai desa setempat, Rabu 08 Maret 2023.

Acara Ruwat Desa dihadiri Kepala Desa, Perangkat Desa, Anggota BPD, Ketua RT, RW sedesa Bangsri, Gapoktan, LPMD, Karangtaruna, Linmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Bangsri.

Kepala Desa Bangsri Amin Mahfud mengatakan, doa bersama dalam rangka Ruwah Desa digelar untuk menghormati para leluhur dan orang yang berjasa bagi Desa Bangsri.

“Kita sebagai anak cucunya jangan lupa dengan jasa-jasa para leluhur Desa Bangsri,”ucapnya.

Dirinya berharap, Desa Bangsri ke depan semakin rukun, kompak dan peduli untuk kemajuan desa, jangan sampai meninggalkan rutinitas yang baik ini

“Semoga masyarakat desa Bangsri yang sudah lama damai, tentaram selalu diberikan kesehatan, keselamatan dijauhkan dari wabah dan bencana serta dilancarkan rezekinya,”ujarnya.

Sementara itu Babinsa Serda Adi Priyono untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan para tokoh pemuda, masyarakat dan agama yang hadir untuk mempererat tali silaturrahim, menyamakan persepsi serta memupuk kerjasama yang erat.

“Dengan begitu Kemanunggalan TNI dan rakyat bisa terwujud,”tegasnya.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pagelaran Wayang Kulit Lakon Pandowo Krido Dalang Ki Cahyo Kuntadi Meriahkan Peringatan Hari Jadi Sidoarjo ke 164

redaksi

Cegah Perundungan, Pemkab Sidoarjo Gencarkan Aksi “Stop Bullying

redaksi

Wakil Bupati Sidoarjo Berangkatkan 900 CJH, Berikut Pesannya 

redaksi