SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK  Plaosan

 

(SIDOARJOterkini) – Pelantikan ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) dan Pengukuhan Bunda PAUD Desa Plaosan periode 2022-2028 dilaksanakan di Kantor Camat Wonoayu. Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Plaosan Koramil 0816/13 Wonoayu Serka Henki Hendra P, Selasa 01 November 2022.

Tampak hadir Camat Wonoayu Probo Agus Sunarno S. Sos, Danramil Wonoayu diwakili, Serka Henki Hendra P, Kapolsek Wonoayu AKP Samat, Kades Plaosan Mulyadi, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Wonoayu Aan Aminah, Sekretaris PKK Kecamatan Wonoayu Samsiyah, Ketua BPDdan perangkat Desa Plaosan.

Dalam sambutannya Camat Wonoayu Probo Agus Sunarno berpesan kepada ketua yang baru dilantik untuk tidak memilah milah tentang masalah perkembangan anak anak, pendidikan, masalah Stunting, gizi anak anak dan ibu hamil dalam pelayanan kepada masyarakat, serta melayani warga dengan baik.

“Kami ingin menggerakkan kembali keluarga besar PKK untuk berkembang dan bergerak lebih maju,”ucapnya.

Dirinya berharap kinerja yang maksimal dari ibu- ibu PKK sekalian yang akan menjadikan anak-anak di wilayah kecamatan Wonoayu dapat menjadi anak yang sukses dikemudian hari.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Safari Jumat : Wakapolresta Mojokerto Sapa Kamtibmas Masjid Muaishim

Redaksi Mojokerto

Pria Asal Kalimati Tarik Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

redaksi

Cegah Penularan PMK pada Hewan Sapi, Kapolresta Mojokerto Kerahkan Tiga Pilar

Redaksi Mojokerto