SuaraKawan.com
Sidoarjo

Babinsa Koramil 0816/11 Tarik  Hadiri Pelantikan Dan Bimtek Pantarlih di Desa Mindugading

 


SIDOARJO1 – Babinsa Koramil 0816/11 Tarik menghadiri pelantikan Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) Desa Mindugading Kecamatan Tarik, Minggu 12 Februari 2023.

Acara pelantikan sekaligus Bimtek (Bimbingan Teknis) Pemilu 2024 yang diselenggarakan di Balai Desa setempat tersebut juga dilaksanakan serempak di seluruh desa yang berada di Kabupaten Sidoarjo.

Kepala Desa Mindugading Susilowati menyampaikan selamat kepada 9 anggota Pantarlih yang dilantik dan segera menjalankan tugas sesuai porsinya.

“Dengan keberadaan Pantarlih, diharapkan Pemilu 2024 mendatang akan berjalan lancar sesuai tahapan yang telah ditentukan,”ucapnya.

Sementara itu Babinsa Mindugading Serma Junaidi yang hadir memberikan dukungan dan motivasi kepada para Pantarlih yang baru dilantik untuk bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan baik.

“Untuk kelancaran Pemilu 2024, Pantarlih harus selalu berkoordinasi dengan PPS (Petugas Pemungutan Suara),. Dan kami selaku Babinsa akan ikut mengawal,”tegasnya.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Dukcapil Sidoarjo Sebut Blangko e-KTP Kosong, Warga Dimohon Sabar

redaksi

KASAD Jendral Dudung Abdurachman Resmikan Kawasan Religi Makam Aulia Sono Buduran Didampingi Wagub Jatim dan Bupati Sidoarjo

redaksi

RSUD Sidoarjo Dikukuhkan Menjadi Rumah Sakit Kelas A

redaksi