SuaraKawan.com
Sidoarjo

Babinsa Koramil 0816/01 Bekali Wasbang Siswa SMK Telkom Sidoarjo

 

SIDOARJOterkini – Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo Serda Supriyanto memberikan pelatihan PBB dan pembekalan mental kepada siswa-siswi SMK Telkom yang akan diberangkatkan magang di sejumlah perusahaan, Jumat 16 Juni 2023.

Disampaikan Babinsa Serda Supriyanto, dengan pembekalan yang dilakukan bertujuan untuk membentuk karakter siswa yang tangguh dan disiplin sebelum berangkat magang ke sejumlah perusahaan untuk mebgaplikasikan ilmu yang didapat selama di sekolah.

“Sebagai generasi penerus dituntut untuk menjadi pribadi yang bertanggung jawab dan disiplin saat berada di lingkungan kerja,”ungkapnya.

Dikatakannya, pihaknya menyampaikan kepada para siswa beberapa hal perbuatan negatif yang harus dihindari seperti Narkoba, minum-minuman keras dan pergaulan bebas.

“Tentu hal negatif tersebut bisa merugikan dirinya sendiri dan keluarga, agar tidak terjerumus ke hal yang negatif tersebut hendaknya harus giat beribadah dan tetap semangat untuk belajar serta berusaha menjadi jiwa pribadi yang bermanfaat bagi dirinya, keluarga dan negara,”tegasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Koramil 0816/16 Waru Gelar Syukuran Sambut Tahun Baru 2023 

redaksi

Kabar Gembira, ASN Sidoarjo Terima TPP dan THR Sebelum Lebaran

redaksi

Peduli Palestina, Yayasan Al Muslim Jawa Timur Salurkan Donasi Kemanusiaan Melalui Baznas Sidoarjo

redaksi