SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Antisipasi Kenakalan Remaja, Polresta Mojokerto Gelar Binluh di Sekolah

suarakawan.com, Mojokerto – Guna antisipasi kenakalan remaja, Polresta Mojokerto Gelar Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) Kepada Siswa-siswi di SMKN 1 Jetis, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Kamis (25/08/2022)

Kegiatan yang bertemakan “Kenakalan Remaja, bullying, dan penerapan UU ITE/Cyber Crime” ini disampaikan oleh Kanit Binkamsa Eko Sriyono dan Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu F Kristanto Satbinmas Polresta Mojokerto dengan peserta siswa-siswi SMKN 1 Jetis sebanyak 25 orang.

Kegiatan Binluh ini bertujuan untuk memberikan Pencegahan Terhadap siswa-siswi SMKN 1 JETIS agar tidak terjerumus dan terpengaruh Hal-hal negatif yang marak terjadi dilingkungan masyarakat saat ini.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Mojokerto menyampaikan, “semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mencetak remaja yang berwawasan, tidak menjadi remaja yang terpengaruh hal negatif yang belakangan ini sering terjadi, mulai dari kenakalan remaja dan bullying.” Ucap IPTU MK Umam, Kasi Humas Polresta Mojokerto (RH)

Related posts

Polri Lakukan Penebalan Pengamanan KTT G20 Di Kuta, Seminyak dan Legian

Redaksi Mojokerto

Kapolri: Sampai Saat Ini Pengamanan KTT G20 Berjalan Lancar dan Tak Ada Gangguan

Redaksi Mojokerto

Aksi Gercep, Polisi Lalulintas di Malang Tolong Ibu Hamil

Redaksi Mojokerto