SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Aksi Polwan Cantik Bagikan Bunga Dan Coklat Kepada Pengguna Jalan

suarakawan.com, Mojokerto – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara yang Ke-67 Tahun 2022, Satlantas Polresta Mojokerto Melaksanakan kegiatan Simpatik kepada masyarakat khususnya pengendara motor, Rabu (21/09/22)

Kegiatan yang  dilaksanakan di Simpang Empunala Kota Mojokerto ini tampak belasan anggota Polwan cantik Satlantas Polresta Mojokerto dengan Ramah, Senyum, Sapa dan Salam membagikan coklat maupun bunga kepada pengendara sepeda motor.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna jalan yang sudah mematuhi ketertiban berlalu lintas, Seperti mengenakan helm dan menaati rambu-rambu jalan, Ucapnya

Saat ditemui dilokasi IPDA Wahyu menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, dengan Membagikan coklat dan bunga Kami juga mengedukasi tata tertib berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan.

“Kami berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberi apresiasi dan himbauan dalam rangka Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara  ke-67 ini,’’ tutupnya. (FDT)

Related posts

Antisipasi Kejahatan 3C, Polisi Patroli Dialogis ke Perumahan

Redaksi Mojokerto

Pamor Keris Polresta Mojokerto Sentuh Kaum Milenial dengan Himbauan Prokes

Redaksi Mojokerto

Polrestabes Surabaya Berhasil Amankan Komplotan Curanmor yang Beraksi di 8 TKP

Redaksi Mojokerto