SuaraKawan.com
Jatim

825 Anggota Polres Gresik Menerima Vaksin Covid-19 Sinovac Tahap II.

GRESIK – Jajaran Polres Gresik mengikuti program vaksinasi Covid-19 tahap II. Ratusan anggota Kepolisian dan ASN disuntik vaksin sinovac ini.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto,SH, SIK, MM didampingi Forkopimda meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan, pihaknya mendukung penuh program vaksinasi yang sedang berlangsung. Untuk itu seluruh anggotanya dipastikan akan mengikuti upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Terima kasih kepada pemerintah, dalam hal ini Dinas Kesehatan yang telah memfasilitasi vaksinasi bagi anggota kepolisian,” ujar AKBP Arief ditemui disela-sela penyuntikan vaksinasi, Senin (15/3/2021).

Kapolres Gresik sendiri sudah disuntik vaksin sebanyak dua dosis. Hingga saat ini kondisinya terbilang bugar tanpa gejala apa pun.

“Kami mendukung penuh program vaksinasi. Hari ini ada 825 personel Polri dan ASN dalam jajaran Polres Gresik yang ikut disuntik,” paparnya.

Mantan Kapolres Ponorogo ini menambahkan, dengan program vaksinasi ini semoga penyebaran virus corona dapat ditekan dan mata rantai penularannya dapat diputus. Pandemi ini cepat berlalu, Covid-19 segera sirna Untuk Indonesia Sehat.

The post 825 Anggota Polres Gresik Menerima Vaksin Covid-19 Sinovac Tahap II. appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Pengasuh Pengasuh Pondok Qodiriyah: Jangan Saling Menyalahkan Semoga Menjadi Malang yang Baru

Redaksi Mojokerto

Begini Cara Petugas Pamor Keris Polresta Mojokerto Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Redaksi Mojokerto

Ditreskrimum Polda Jatim bersama Tim Inafis dan Satreskrim Polres Batu Lakukan Olah TKP Sekolah SPI Kota Batu

Redaksi Mojokerto