SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto Terkini

25 Siswa Serdik Dikbangspes Patroli Gel. I T.A. 2023, Latihan Kerja di Polresta Mojokerto

suarakawan.com, Mojokerto – Sebanyak 25 Siswa Serdik Dikbangspes Bintara Polri Gel. 1 Tahun Ajaran 2023 laksanakan latihan kerja di Polresta Mojokerto Kapolresta Mojokerto, AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T membuka kegiatan latihan kerja (Latja) di Aula Rupatama Polresta Mojokerto.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag SDM Kompol Deny Susanto, S.Pd., Kasat Samapta AKP Anang Leo Afera, S.H., 25 serdik dispangbes Bintara Patroli Gel. I T.A 2023, serta Perwira pendamping dari Pusdik Sabhara.

Dalam menyambut kedatangan 25 siswa Serdik Disbangspes, Kapolresta Mojokerto menyampaikan ucapan selamat datang kepada pendamping dan para serdik serta berterimakasih atas penunjukan Polresta Mojokerto sebagai lokasi kegiatan latihan kerja.

AKBP Wiwit menjelaskan Latihan kerja (Latja) ini dilaksanakan selama 4 hari terhitung mulai hari Senin (30/01) hingga 2 Februari 2023.

Kapolresta Mojokerto juga berharap, agar kegiatan latja ini berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan, “Saya berharap kegiatan latja ini dapat dilaksanakan dengan baik bersama mentor pembina fungsi kepolisian yang ada di Polresta Mojokerto, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan, hal-hal yang disampaikan oleh mentor ini nantinya,”

Kapolresta menambahkan agar melalui giat ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan bagi para serdik dalam melaksanakan tugas setelah kembali ke satuan masing-masing. (MK/AN)