SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Yamaha Aerox Tabrak Bapak dan Putrinya Saat Menyeberang di Jalan Ponokawan Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Sebuah sepeda motor Yamaha Aerox Nopol S 6779 NAG yang dikendarai Irfan Aditya warga Ds.Candi Watu rt 01/ 01 Kec.Pacet Mojokerto menabrak pejalan kaki yang sedang menggendong putrinya di Jalan Ponokawan Krian, Senin malam 07 Juni 2021.

Diketahui pejalan kaki naas tersebut tersebut bernama Mat Lihan (31) warga Dusun Karang Poh rt 03/rw 04 Ds.Ponokawan Kec.Krian Kab.Sidoarjo dan putrinya yang masih berumur 3 tahun.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, tabrakan tersebut bermula saat korban Mat Lihan yang bejalan kaki dengan menggendong putrinya hendak menyeberang di jalan raya Ponokawan tepatnya di depan PT Indogreen Kencana Krian dari arah Selatan ke Utara. Saat menyeberang itulah sepeda motor Aerox melaju kencang dari arah Surabaya ke Mojokerto.

“Korban bersama putrinya tertabrak sepeda motor tersebut hingga terpental,”ungkap Aiptu M Fauzan.

Korban Lihan dan putrinya mengalami luka di bagian kepala (gegar otak), sementara pengendara motor mengalami luka-luka dan sakit pada bagian dadanya.

“Korban langsung dievakuasi ke RS Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ujarnya.

Sementara pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP di lokasi kecelakaan.

“Pengendara motor kurang hati-hati saat berkendara dan tidak memperhatikan ada penyeberang jalan,”tegasnya.

Selanjutnya perkara kecelakaan tersebut ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)

The post Yamaha Aerox Tabrak Bapak dan Putrinya Saat Menyeberang di Jalan Ponokawan Krian appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

SMP dan SMA Harus Merata di Seluruh Kecamatan di Sidoarjo

redaksi

Minggu Depan, Komisi C Akan Sidak Banjir Tanggulangin

redaksi

Dua Motor Tabrakan di Jalur Tengkorak Singkalan Balongbendo, 2 Korban Luka Serius

redaksi