SuaraKawan.com
Terkini

Wujud Sinergitas, Kapolres Trenggalek dan Dandim 0806 Serahkan Bansos Warga Tak Mampu

Polres Trenggalek – Polres Trenggalek dan Kodim 0806 Trenggalek kompak menggelar bakti sosial. Aksi sosial berupa bagi-bagi bingkisan dan pemberian santunan anak yatim piatu ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian TNI/Polri kepada warga tak mampu di Kabupaten Trenggalek.

Dalam acara yang digelar di balai desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek tersebut nampak hadir Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek Ny. Famella Dwiasih dan Dandim 0806 Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S. Sos didampingi Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XX Dim 0806 Trenggalek Ny. Jeane Novitasari. Rabu, (13/4).

“Kami berbahagia sekali dapat berbagi kegembiraan di bulan suci Ramadan ini, bertemu dengan masyarakat dan membagikan binkisan untuk masyarakat tak mampu, anak yatim piatu, difabel, para pekerja informal maupun kelompok marjinal.” Ujar AKBP Dwiasi

AKBP Dwiasi menegaskan kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI/Polri di kabupaten Trenggalek. Kekompakan ini tidak hanya sebatas dalam hal menjaga keamanan wilayah tetapi juga diwujudkan dalam bentuk kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pihaknya menambahkan, pihaknya menyiapkan puluhan bingkisan yang diperuntukkan bagi warga. Aksi sosial ini juga akan dilaksanakan secara rutin berkelanjutan di kecamatan maupun pelosok desa selama bulan Ramadan ini.

“Kegiatan hari ini merupakan awal dan akan dilanjutkan selama bulan Ramadan. Membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung.” Imbuhnya.

Tak ketinggalan dalam kesempatan tersebut pihaknya kembali mengingat kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi warga yang belum vaksin pihaknya mengimbau agar segera mengikuti vaksinasi di Puskesmas ataupun gerai vaksinasi presisi yang digelar Polres Trenggalek baik dosis 1, 2 maupun booster.

“Semoga bermanfaat untuk nanti merayakan Hari Raya Idul Fitri yang aman dan sehat.” Pungkasnya.

Usai acara, Kapolres dan Dandim 0806 melanjutkan kegiatan dengan membagikan takjil buka puasa kepada para pengguna jalan tepatnya didepan Mapolsek Pogalan.

Related posts

Kapolda Jatim Mengimbau Untuk Membentuk Da’i Kamtibmas Tingkat Kabupaten

Wong Nggalek

Hari bhayangkara ke-75, Kapolresta Mojokerto Tinjau Vaksinasi Massal

Redaksi Mojokerto

Pelayanan Publik Polda Jatim Ramah Kaum Disabilitas

Wong Nggalek