Wawancara dengan Pelajar, Kapolsek Panggul “Hindari Kenakalan Remaja”

28 views

Polres Trenggalek –  Sejumlah 4 pelajar SMK Islam Panggul  mendatangi Mapolsek Panggul untuk melakukan Observasi dan Wawancara dalam rangka menjalankan tugas sekolah. Selasa (01/10).

Kedatangan pelajar disambut petugas piket jaga, para siswa mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangannya yaitu mewancarai Kapolsek Panggul tentang tugas kepolisian dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum.

Dengan bahasa santun dan luwes Kapolsek Panggul mempersilahkan pelajar masuk ke ruang kerja dan menjawab seluruh pertanyaan dari pelajar yang mendatanginya agar mereka paham sehingga apa yang mereka tanyakan dapat terjawab secara langsung.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengataka “Mereka kami berikan pesan-pesan Kamtibmas dan tentang kenakalan remaja agar tidak terlibat dengan kenakalan remaja seperti perkelahian, tawuran dan Unjuk Rasa.”Ucap Iptu Puguh.

Selan itu, Iptu Puguh juga menjelaskan materi tentang bahaya narkoba dan miras serta ancaman hukumannya yang dapat merusak masa depan para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Kami sampaikan juga tentang bahaya narkoba dan miras yang tidak baik buat kesehatan dan dapat menghancurkan masa depan mereka, “Ujar Iptu Puguh.

Polres Trenggalek

Posting Terkait