SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Warga Sidoarjo  Mengheningkan Cipta Agar Pandemi Segera Berlalu

 

(SIDOARJOterkini) – Puluhan kendaraan yang melintas di kawasan bundaran Taman Pinang Indah Sidoarjo tepat pukul 10.07 Wib, Sabtu (10/7/2021), mendadak berhenti, begitu pula warga Sidoarjo lainnya mendadak menghentikan aktivitasnya. Semua tertunduk dengan satu harapan agar Tuhan segera mengangkat wabah Covid-19 dari bumi pertiwi Indonesia.

Mengheningkan cipta Indonesia selama 60 detik tersebut dilakukan sebagaimana arahan Presiden Republik Indonesia dan instruksi Menteri Agama Republik Indonesia, melalui mengheningkan cipta kita semua memohon kepada Tuhan agar wabah Covid-19 segera berlalu dan diberikan keselamatan juga kesehatan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro turun langsung di Bundaran Taman Pinang Indah, untuk memimpin mengheningkan cipta bersama warga Sidoarjo.

“Hari ini pukul 10.07 kami serukan ke masyarakat, untuk selama 60 detik mengheningkan cipta memohon kepada Tuhan, agar segera pandemi Covid-19 berlalu. Dan kita semua dilindungi-Nya dan senantiasa diberi kesehatan,” ungkapnya.

Kapolresta Sidoarjo juga menghimbau agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan. Patuhi segala aturan pencegahan Covid-19, apalagi saat ini kita sedang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.(cles)

The post Warga Sidoarjo  Mengheningkan Cipta Agar Pandemi Segera Berlalu appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Juarai Kapolda Jatim Cup, Kapolres Trenggalek: Bukti Trenggalek Kaya Atlet Pencak Silat Berbakat

Wong Nggalek

KemenPAN RB Puas Dengan Kinerja DPMPTSP Sidoarjo Dalam Melayani Publik Selama Pandemi

redaksi

Bom Peninggalan Belanda Ditemukan Pencari Ikan di Kali Mas Kedung Sukodani  Balongbendo

redaksi