SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Warga Antusias Ikuti Serbuan Vaksin Booster yang Digelar Kodim 0816/Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Serbuan vaksin Booster digelar Kodim 0816/Sidoarjo bekerja sama dengan Rumkitban Sidoarjo di beberapa wilayah untuk mewujudkan kekebalan komunal serta menekan penyebaran Covid-19.

Kodim 0816 Sidoarjo melaksanakan serbuan vaksin Booster di sejumlah tempat diantaranya Mall Lippo Sidoarjo, Sun City Sidoarjo, Stasiun KAI Sidoarjo, Pasar Tradisional Krian, Mall Transmart Buduran, Pasar Tebel Gedangan, Senin 4 April 2022.

Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono menyatakan, Kegiatan vaksin Booster yang dibuka untuk masyarakat umum, merupakan upaya dari Kodim 0816/Sidoarjo dalam melakukan percepatan vaksin Booster untuk mewujudkan Herd Immunity.

“Saya mengapresiasi kepada antusias masyarakat yang mengikuti vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh,”ungkapnya.

Untuk itu lanjut Dandim 0816 Sidoarjo, Sebagai Satuan Aparat Komando Kewilayahan dalam tugasnya melaksanakan pembinaan wilayah teritorial, dirinya berharap para Babinsa setia mendampingi masyarakat untuk melaksanakan vaksin booster di tempat pelayanan yang sudah ditentukan oleh pihak Kodim 0816/Sidoarjo.

“Diharapkan setelah semua masyarakat divaksin maka imunitas warga akan meningkat dan tidak mudah terpapar Covid-19.” tegas Letkol Inf Masarum Djati Laksono.(cles)

The post Warga Antusias Ikuti Serbuan Vaksin Booster yang Digelar Kodim 0816/Sidoarjo appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

PAN Rapatkan Barisan Kader Wilayah Kecamatan Krian, Menangkan Kelana-Astutik

redaksi

Kapolda Jatim Bekali Siswa Dikmaba TNI AD dan DIKTUBA Polri

Redaksi Mojokerto

DLHK Sidoarjo Manfaatkan Aspal Buangan PT Jasa Marga untuk Pengurukan Jalan Menuju TPA Griyomulyo Jabon

redaksi