SuaraKawan.com
Surabaya

Wali Kota Eri dan Wawali Armuji Yakin Timnas Garuda Juara Piala AFF 2020

Bangga Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beri dukungan penuh kepada pemain asal Surabaya yang berlaga bersama Timnas Indonesia di ajang piala AFF 2020. Di pertandingan final leg pertama Indonesia vs Thailand, ia berharap yang terbaik.

Harapan itu diungkapkan oleh Wali Kota Eri, saat ditemui di ruang kerjanya, ia ingin Timnas serta para punggawa asal Kota Surabaya memberikan yang terbaik pada babak final leg pertama di Piala AFF 2020.

“Maino ngosek rek! (Bermain yang giat), wani koyok arek Suroboyo. Dudokno lek pemain asli Suroboyo iso mewarnai Timnas dadi juara (tunjukkan kalau pemain asli Surabaya bisa mewarnai Timnas menjadi juara),” kata Wali Kota Eri memberikan semangat, Rabu (29/12/2021).

Saat ditanya mengenai prediksi skor leg pertama Timnas Indonesia dan Timnas Thailand, Wali Kota Eri optimis Timnas Indonesia 2 – 0 Timnas Thailand. Ia berharap, Timnas Garuda bisa mencetak gol yang terbaik di pertandingan kali ini. “Insya Allah, kita berikan yang terbaik buat Timnas Indonesia dan mari doakan bersma agar Timnas Indonesia juara. Garuda di dadaku,” ujarnya.

Diketahui pada semifinal Timnas Indonesia berhasil menumbangkan Timnas Singapura agregat 5 – 3. Sedangkan malam ini, tim asuhan Shin Tae-yong kebanggan Tanah Air itu akan bertempur dengan timnas negeri gajah putih.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji juga mendukung penuh Timnas Garuda pada leg pertama piala AFF 2020. Wawali Armuji memprediksi, pertandingan malam ini bisa menghasilkan skor Timnas Indonesia 1 – 0 Timnas Thailand.

“Saya yakin Timnas Indonesia bisa juara, meskipun berat. Potensi pemain asal Surabaya itu benar-benar baik di mata pelatih. Ini yang membanggakan bahwa Surabaya selalu melahirkan bibit pemain sepak bola berbakat,” pungkas Cak Ji. (*)

Sumber : Pemkot Surabaya

Related posts

Kapolrestabes Surabaya Inisiasi Pertemuan Lintas Agama Jelang Perayaan Imlek 2573

Redaksi Mojokerto

Tingkatkan Pariwisata dan UMKM, Wali Kota Eri Integrasikan Jembatan Surabaya dengan Pantai Kenjeran

redaksi

Tingkatkan Pelayanan, Satpol PP Latih Staf Ketertiban Kelurahan

redaksi