SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Wakapolda Pastikan Kamtibmas Jawa Timur Aman dan Kondusif Jelang Paskah

 

(SIDOARJOterkini) – Kondisi Kamtibmas di Jawa Timur dalam perayaan Paskah kondusif. Hal tersebut disampaikan Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo saat berkunjung ke Gereja Santa Maria yang terletak di Jalan Mangonsidi, Sidoarjo,Jumat malam 02 April 2021.

Wakapolda Jatim menghimbau kepada masyarakat, khususnya agar tidak takut dengan berbagai macam ancaman teror di hari paskah. Polisi menjamin dengan pengamanan ketat di berbagai titik rawan agar terciptanya suasana kondusif.

“Dalam perayaan paskah ini, TNI dan Polri menjamin agar situasi Kamtibmas di Jawa Timur kondusif. Sehingga perayaan paskah bisa terlaksana dengan baik,” tergas Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, Jumat, (2/4/2021).

Pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya mereka yang sedang melaksanakan perayaan paskah agar tidak takut dengan berbagai macam ancaman teror. TNI-Polri akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga situasi dan keamanan di Jawa Timur berjalan aman dan kondusif.

“Jangan khawatir, jangan takut, laksanakan kegiatan paskah dengan damai. Sehingga kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua. Alhamdulillah sampai saat ini stuasi di Jatim masih kondusif,” terangnya.

Begitupun pasca perayaan paskah. TNI-Polri akan terus meningkatkan pengamanan rutin sebagaimana mestinya. Polisi akan terus siaga dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Tidak ada pengurangan dan penambahan. Kita akan tetap siaga dalam hal pengamanan,” tandasnya.

Selain mengecek situasi Kamtibmas di gereja Santa Maria Sidoarjo. Kapolda Jatim melalui Wakapolda memberikan bantuan sosial kepada salah satu pihak gereja.(cles)

The post Wakapolda Pastikan Kamtibmas Jawa Timur Aman dan Kondusif Jelang Paskah appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

RUPS Tahunan PGN 2021 Sahkan LK 2020 dan Tetapkan Pengurus Baru Perseroan

redaksi

Begal Yang Nyaris Tewas Dimassa di Jalan Lebo Sidoarjo Sempat Ancam Bunuh Korbannya

redaksi

Saksi BHS-Taufiq Tolak Tanda Tangani Hasil Rekap Suara KPU Sidoarjo

redaksi