Waka Polsek Menghadiri Giat Rapat Kordinasi Penyusunan Program Layak Anak

20 views

Polres Trenggalek-Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Ipda Henri Agus, Kemarin Jumat (27/9) menghadiri kegiatan rapat koordinasi penyusunan program kegiatan Kecamatan layak anak (kelana), Sabtu (28/09/2019)

Kegiatan rapat koordinasi tersebut bertempat di Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan dan di hadiri oleh Sekcam Pogalan, Kasi Kesra Kecamatan Pogalan, ketua PGRI Kecamatan Pogalan, kepala SMPN 1 Pogalan, Kepala SMPN 2 Pogalan, Kanit Binmas Polsek Pogalan, pengurus PKK Kecamatan Pogalan serta gugus pramuka Kecamatan Pogalan.

Camat Pogalan Drs. Puguh Supardijanto sekaligus pembukaan acara menyampaikan bahwa ”Demi suksesnya pelaksanaan kecamatan layak anak (kelana) perlu adanya komunikasi dan rembug. Hal ini dilakukan agar nantinya pelaksanan program ini dapat berjalan dengan lancar serta dapat menjamin terpenuhnya hak -hak anak agar dapat hidup, tumbuh berkembang dan berpartisipasi secara optimal sesuai dengan harkat dan martabat kemanusian serta mendapatkan perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi demi terwujudnya anak indonesia yang mulia dan sejahtera,” tuturnya.

Oleh karena itu demi  terlaksananya program ini dengan lancar dan sesuai harapan, maka diperlukan adanya kerjasama dan komitmen dari semua pihak,” tambahnya .

Saat ditemui di sela-sela kegiatan rapat koordinasi Wakapolsek Pogalan Iptu Ipda Henri Agus mengatakan bahwa Polri sangat mendukung pembentukan program gugus tugas Kecamatan Layak Anak (kelana) karena anak merupakan potensi sangat penting bagi generasi penerus masa depan bangsa, penentu kualitas SDM yang menjadi pilar utama pembangunan secara nasional, oleh karena itu kualitas anak perlu ditingkatkan dan yang terpenting mendapatkan perlindungan sungguh-sungguh dari semua elemen masyarakat dan pemerintah” ujar wakapolsek Pogalan.

Polres Trenggalek

Posting Terkait