SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Wabup Subandi : IWAPI Harus Berkontribusi Dalam Pembangunan Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Wakil Bupati Sidoarjo H.Subandi, menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kabupaten Sidoarjo periode 2021-2021 oleh Ketua DPD IWAPI Jatim, di Pendopo Delta Wibawa, Kamis 06 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut Wabup Sidoarjo H Subandi menyampaikan Organisasi IWAPI merupakan bentuk partisipasi masyarakat khususnya para wanita dalam pembangunan di bidang ekonomi.

“IWAPI Kabupaten Sidoarjo telah menjalankan perannya dalam mendukung pembangunan ekonomi,”ungkap Subandi.

Dikatakan Subandi, IWAPI sebagai wadah para pengusaha wanita hendaknya terus berupaya memberikan kontribusi dalam meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan serta tantangan ekonomi yang dihadapi di tengah pandemi.

“Kita berharap kehadiran IWAPI dapat memberikan solusi alternatif atas krisis global ekonomi pangan kemiskinan bencana dan lingkungan serta dalam berbagai persoalan lainnya,”tambahnya.

Sementara itu Ketua DPD IWAPI Jatim Hj Susmiati Rahmawati menyampaikan ada 15 orang wakil ketua IWAPI yang siap berjuang untuk mengangkat ekonomi sidoarjo, dirinya berharap bisa berperan bersama pemerintah dengan semua program-program yang ada di IWAPI.

“Dimanapun dan dalam keadaan apapun perempuan pengusaha harus siap menghadapi,”ujarnya.

Disampaikannya, pengurus baru segera menjalankan semua program dari pusat dengan tetap mengacu pada tupoksi yang sudah digariskan.

“Segera memberikan pembinaan dan pengarahan bagi anggota yang baru agar bisa maju bersama, untuk mengangkat ekonomi Sidoarjo,”tandasnya.(cles)

The post Wabup Subandi : IWAPI Harus Berkontribusi Dalam Pembangunan Sidoarjo appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Dirsamapta Polda Jatim Bahas Pelaporan Data Covid-19 di Polresta Sidoarjo

redaksi

MTQ ke-29 Kabupaten Sidoarjo Diikuti 601 Peserta

redaksi

Dua Sepeda Motor terlibat Kecelakaan di Jalan Tropodo Krian, Kedua Pengendara Alami Luka Serius

redaksi