SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Usai Lindas Pemotor Hingga Tewas di Jalan Seduri Balongbendo, Truk Gandeng Melarikan Diri

 

(SIDOARJOterkini) – Nahas dialami Muhammad Romadhony (32) pemotor asal Gili Barat Kamal Bangkalan Madura yang meninggal dunia setelah terlindas truk gandeng di Jalan Seduri Kecamatan Balongbendo, Senin 25 April 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan kecelakaan yang terjadi pukul 09.30 WIB tersebut bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol M 2126 HO yang melaju dari arah Mojokerto, yang saat di depan SPBU Seduri berusaha mendahului dari sisi kiri Truck gandeng Nopol yang tidak diketahui. Saat mendahului itulah Korban terperosok kubangan air yang berada di bahu jalan dan terjatuh ke kanan akhirnya terlindas truk gandeng tersebut.

“Korban meninggal dunia di lokasi dan truk gandeng yang melindas tubuh korban langsung melarikan diri,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

 

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat disita untuk dijadikan barang bukti.

“Korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan visum,”tegasnya.

Selanjutnya, kejadian tabrak lari ditangani unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)

The post Usai Lindas Pemotor Hingga Tewas di Jalan Seduri Balongbendo, Truk Gandeng Melarikan Diri appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Ajak Evaluasi Diri Dalam Kegiatan Rutin Binrohtal Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Cegah PMK, Polresta Mojokerto bersama Tiga Pilar Rutin Lakukan Pengecekan

Redaksi Mojokerto

Kesalahpahaman Tentang Asuransi dan Beberapa Point’ Mutlak Yang Perlu Diketahui Sebelum Nasabah Menandatangani Polis Asuransi

redaksi