Usai Laksanakan Pos Awal, Kapolsek Jambangan Sapa Pecinta Sepeda Ontel di Area Masjid Agung

104 views

Polrestabes Surabaya (11/12/2018) : Guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam ST. melaksanakan kegiatan menyapa masyarakat pecinta sepeda ontel di masjid agung Al Akbar, Surabaya, Senin (10/12/2018).

Tindakan ini dilakukan Khoirul Anam pada saat selesai melaksanakan pos awal serta dialogis dengan komunitas tersebut sambil menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Dengan menyapa masyarakat dan dialogis kita bisa menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat,” ujar Khoirul Anam.
Pesan Kamtibmas itu sendiri seperti mengajak warga untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing. Mengantisipasi berbagai kerawanan.

Dalam kesempatan ini, Khoirul Anam tampak sedang foto bersama dengan warga masyarakat di pelataran masjid agung Al Akbar Surabaya. Selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Selanjutnya juga menghimbau kepada warga apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan kepada warga masyarakat untuk melaporkan ke Polsek jambangan.

Khoirul Anam menambahkan bahwa dengan aktif kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli sambil dialogis bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Jambangan.
Editor : Saiful.

Polrestabes Surabaya Surabaya

Posting Terkait