SuaraKawan.com
Surabaya

Update Relawan Demokrasi Hari Ini, Total Pendaftar Capai 123 Orang

Hupmas, Surabaya – Rabu (08/09/2020) KPU Kota Surabaya telah membuka pendaftaran Relawan Demokrasi (Relasi) sejak hari Senin (31/08). Hingga hari ini pukul 16.00 WIB pendaftar Relasi telah mencapai 123 orang.

Para pendaftar yang masuk dinyatakan telah melengkapi berbagai persyaratan administrasi dengan menyerahkan berkas ke Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman No. 87 Surabaya.

Ada 10 basis pemilih yang telah ditetapkan KPU Kota Surabaya. Setiap basis nantinya hanya akan diwakili 5 orang yang telah lolos berbagai tahapan seleksi.

KPU Kota Surabaya masih akan terus membuka pendaftaran Relasi hingga besok tanggal 9 September 2020 pada pukul 08.00-16.00 WIB.

Bagi peserta yang dinyatakan lolos administrasi berkas, akan dilanjutkan dengan proses wawancara kompetensi, dan pengumuman Relasi tingkat Kota Surabaya.

Nantinya Relasi terpilih akan bertugas untuk membantu KPU Kota Surabaya dalam mewujudkan tingkat partisipasi masyarakat sebesar 77,5 persen pada Penyelenggaraan Pemilihan Serentak tanggal 09 Desember 2020. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Wali Kota Eri Cahyadi Ingin Setiap Kampung Miliki Ciri Khas Destinasi Wisata

Redaksi Surabaya

Pemkot Surabaya Kembangkan Potensi Kampung Wisata Kue

redaksi

Hari Terakhir Pendaftaran Relasi, Antusiasme Pendaftar Tinggi

redaksi