Unit PPA Polrestabes Surabaya Ringkus Pelaku Cabul Terhadap Anak

Surabayaraya.com – Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya amankan seorang pemuda berinisial MD (24) warga Gresik karena mencabuli kekasihnya sendiri. Tersangka diamankan petugas di rumahnya di Kawasan Gresik.

Kanit PPA, AKP Ruth Yeni mengatakan, tersangka ditangkap karena adanya laporan dari keluarga korban. Tersangka sehari-harinya juga indekost di daerah Balongari Surabaya.

“Korban merupakan kekasih tersangka yang diajak ke tempat kostnya. Ketika berada ditempat kost tersangka memaksa korban untuk melakukan hubungan suami istri. Tersangka melakukan hubungan layaknya suami istri sudah dilakukan sebanyak empat kali diwaktu yang berbeda,” ujarnya, Senin (17/9/2018).

Ruth menjelaskan, “aksi bejat yang dilakukan tersangka terugkap ketika keluarga korban melihat alat tes kehamilan yang ada di dalam tas korban. Keluarga korban merasa tidak terima hinggan akhirnya melaporkan perbuatan yang dilakukan tersangka terhadap korban kepada kami. Dan atas laporan itu maka kami melakukan penangkapan terhadap tersangka,” jelasnya.***fal