SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional

Ungkapan Terima Kasih Guru SMK PGRI Sooko Kepada Kasi Humas Polresta Mojokerto Karena Telah Mendidik Siswa-Siswanya

Kasi Humas Polresta Mojokerto Menerima Kunjungan Pembimbing Siswa Prakerin

suarakawan.com, Mojokerto – Sudah 3 bulan dilalui oleh Dio Firdiawan Romadon dan Yudha Pratama Jagad Samudera, siswa-siswa dari SMK PGRI Sooko Mojokerto yang PRAKERIN (Praktek Kerja Industri) di Polresta Mojokerto. Sabtu (02/04/2022)

Terhitung mulai tanggal 04 Januari hingga 01 April melaksanakan Praktek di Polresta Mojokerto, Prakerin merupakan salah satu bentuk upaya sekolah untuk mengenalkan dunia usaha kepada siswa agar bisa langsung beradaptasi di dunia kerja setelah Lulus dari SMK.

Salah satu dunia kerja yang bekerjasama dengan SMK PGRI Sooko Mojokerto dengan Polresta Mojokerto dan melaksanakan PRAKERIN bidang Multimeda di Humas Polresta Mojokerto.

Demi mempererat silaturahmi, guru dari SMK PGRI Sooko Mojokerto mengunjungi Humas  kembali dan menjemput kedua siswa yang prakerin sekaligus berterima kasih kepada Kasi Humas Polresta Mojokerto karena telah mendidik muridnya selama ini.

” Terima kasih kepada Pak Umam selaku pembimbing PRAKERIN anak-anak kami di Polres Mojokerto yang telah memberikan ilmu serta pengalaman yang sangat berharga kepada anak-anak di setiap kesempatan Dan memberikan lingkungan yang hangat dalam masa belajar siswa ,” Ucap Muhimatul Aliyah.

” Semoga kedepannya Pak Umam diberikan kesehatan jasmani rohani dan diberikan kelancaran disetiap niat baiknya,” Pungkas Muhimatul Aliyah.

Kasi Humas Polresta Mojokerto mengucapkan,”terima kasih kepada Pihak sekolah karena telah mempercayakan kami dan diberi kepercayaan lagi untuk menerima Anak Prakerin lagi untuk mendidik siswa ini untuk mendukung program prioritas Kapolri yaitu pemantapan komunikasi publik dan dapat bekerja,” Ucap IPTU MK Umam.

Tak hanya itu, Kapolresta Mojokerto melalui Kasi Humas IPTU MK UMAM juga memberikan sertifikat kepada Dio dan Yudha karena telah mendukung tugas kehumasan dalam rangka program prioritas Kapolri pemantapan komunikasi publik. (MK/DF)

Related posts

Forkopimda Jatim Pastikan Pos Pam dan Pos Yan di Rest Area Berjalan Lancar

Redaksi Mojokerto

Keliling Alun-Alun, Polantas Trenggalek Bagikan Masker Gratis

Wong Nggalek

Hindari Cluster Keluarga, Covid Hunter Polresta Mojokerto Isolaasi Pasien Covid19 ke Rusunawa

Redaksi Mojokerto