Umat Islam Jangan Golput

Tidak ada komentar 108 views

Oleh: Habib Rizieq

GOLPUT itu ibarat orang teriak-teriak di tengah kegelapan, memaki-maki kegelapan, mengharap datangnya terang, tapi mereka sendiri tak pernah mau memasang lilin. Padahal lilin dan korek apinya tersedia di depan mata. Begitulah…

Saya bukan orang partai. Saya tidak pernah mencalonkan diri jadi Presiden atau jadi Caleg sekalipun. Tidak! Tapi, saya mendukung saudara- saudara saya yang berjuang melalui sistem masuk ke DPR.

Saya tidak mau berdebat. Kalau ada yang mengatakan ini kan demokrasi hukumnya haram. Sudahlah, terlalu panjang kalau kita berdebat. Ini pertempuran sudah di depan mata. Kita jangan ribut, tapi rebut dulu. Habis rebut, baru ribut. Ini kekuasaan belum kita rebut tapi sudah ribut. Kacau tidak? Akhirnya, besok direbut orang lain. Betul?

APAKAH KITA AKAN DIAM SAJA INDONESIA DI KUASAI ORANG YANG ANTI ISLAM?

GEMBONG Jaringan Islam Liberal (JIL), PAHAM (KOMUNIS), SYIAH, Berbondong-bondong masuk panggung Politik.

Apakah kita sebagai Umat Islam akan tinggal diam dan memilih Golput ? Sementara musuh-musuh Islam berkolaborasi ingin menguasai negeri ini.

Kaum Muslimin, mari satukan barisan, jangan sampai penghancur-penghancur Islam menduduki posisi strategis di negeri ini.