SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Truk Tronton Tabrak Sepeda Motor di Raya Waru, Pengendara Motor Tewas

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Waru, tepatnya jelang jembatan layang dari arah Sidoarjo ke Surabaya, antara sepeda motor dengan truk tronton Tanki, akibatnya pengendara sepeda motor tewas di lokasi, Sabtu siang 20 Maret 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Supra nopol W 4071 NAR yang dikendarai Kokot Priono (42), dan Ita Rosida (37) pasutri warga Perum Sarinadi Blok SA 15 Sidoarjo melaju dari arah Sidoarjo, saat di lokasi, tiba-tiba truk tronton tanki Nopol B-9978- BJ yang dikemudikan Abdul Rahman (50) warga Bebekan Selatan, Kel. Sepanjang, Taman, Sidoarjo yang melaju dari arah sama langsung menabrak sepeda motor yang berjalan di sisi kiri tersebut.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi sementara yang dibonceng menderita luka berat,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo

Dikatakan Sugeng, pengendara motor diserempet truk hingga terjatuh, dan seketika itu terlindas roda belakang truk. Bahkan korban sempat terseret hingga beberapa meter.

“Korban meninggal dan luka telah dievakuasi ke rumah sakit Siti Khadijah Taman,”ucapnya.

Untuk mengetahui penyebab kecelakaan polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kecelakaan disebabkan kekurang hati-hatian pengemudi truk yang tidak memperhatikan kendaraan lain di sisi kiri,”tegasnya. (cles)

The post Truk Tronton Tabrak Sepeda Motor di Raya Waru, Pengendara Motor Tewas appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Gelar Baksos, Ikadin Sidoarjo Beri Bantuan Warga Tidak Mampu di Desa Terpencil

redaksi

Peringati HPN 2022, Bupati Muhdlor Apresiasi Sikap Kritis Pers Kawal Kebijakan Pemerintah

redaksi

2 Motor dan 1 Truk Terlibat Kecelakaan di Depan Kantor Kecamatan Krian, 1 Pemotor Alami Luka Berat

redaksi